iPhone 7 .... Ini Dia Penampakan Box nya

shares |

iPhone 7

Foto - Gambar kemasan yang diperkirakan sebagai kemasan Apple iPhone 7 berbahasa Rusia beredar.

Pada label kemasan tersebut, ponsel tersebut dilengkapi EarPods dengan konektor Lightning, serta adapter jack earphone 3,5mm ke Lightning.

Belum dapat dipastikan kebenarannya, kemasan ini dinilai dapat menjadi konfirmasi dukungan aksesori yang akan melengkapi perangkat berlayar 4,7 inci ini. Selain itu, gambar kemasan ini juga menampilkan informasi bahwa perangkat ini berbekal memori internal berkapasitas 256GB.

Phone Arena juga melaporkan, informasi pada kemasan tersebut juga menampilkan dukungan AirPods nirkabel, bukan EarPods seperti yang tampil pada bocoran sebelumnya. Namun, AirPods ini dilaporkan tidak didampingi oleh adapter jack earphone 3,5mm ke Lightning.

Pada Januari lalu, Apple dikabarkan tengah mengembangkan earbuds nirkabel yang mendukung konektivitas Bluetooth. Earbuds nirkabel ini akan diluncurkan bersamaan dengan model iPhone terbaru. Sementara itu, rumor terkait AirPods mulai kembali beredar pada bulan Juli lalu.

Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus akan diperkenalkan pada 7 September mendatang, sementara program pre-order keduanya dilaporkan akan dimulai dua hari setelah acara peluncuran dilaksanakan, dengan peresmian yang akan digelar pada 16 September.

Related Posts