Ini Komentar Ahmad Dhani Soal Minuman Bir di Acara Jamuan Makan Ahok

shares |

Ini Komentar Ahmad Dhani Soal Minuman Bir di Acara Jamuan Makan Ahok

Baru-baru ini, beredar foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam acara jamuan makan malam bersama para pegiat media sosial.

Foto tersebut lalu mengundang pro dan kontra lantaran di dalamnya terdapat kaleng-kaleng bir yang disuguhkan Ahok untuk menjamu tamunya tersebut.

Soal itu, Ahmad Dhani juga ikut berkomentar.

"Kalau buat saya, sih, pengusaha (menjamu tamu dengan) bir itu biasa," ujar Dhani ketika ditemui di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (13/04/2016).

Kendati demikian, Dhani mengatakan hal itu sesungguhnya bukanlah suatu hal yang diperbolehkan.

"Ya, kalau dikaitkan dengan kode etik, nggak boleh. Makanya, saya suka tantang wartawan untuk tanya Ahok, waktu Imlek dia ke mana? Karena bisa diduga melanggar etika jika gubernur datang ke rumah bos," tuturnya.

Foto yang mengundang pro dan kontra itu diunggah oleh pengguna akun Facebook @BukanTemanAhok. Adapun Ahok sendiri telah memberi klarifikasi mengenai foto tersebut.

Dikatakan Ahok, meski mempersilakan para tamu untuk minum minuman jenis apa pun yang disediakan, termasuk minuman keras, ia menekankan, pengonsumsiannya tidak boleh berlebihan, apalagi sampai membuat mabuk.

"Kalau kamu mabuk, ya, gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, silakan. Satu kaleng, silakan," ujar dia. (Tribunnews)
Sumber: Tribunnews

Related Posts