Wanita Ini Tulis Surat Mengharukan untuk Istri Kedua Mantan Suami

shares |



Pada laman blog pribadinya, Candice Curry (39), menuangkan curahan hati yang luar biasa mengenai perasaannya pada istri baru sang mantan suami.

“Aku tidak pernah menginginkan kehadiranmu,” tulis Curry, pada tulisan yang memiliki tajuk Women With Worth. Lebih lanjut, Curry mengutarakan bahwa istri kedua mantan suaminya itu adalah seseorang yang kehadirannya tidak direncanakan.

Saat membacanya Anda pasti merasa bahwa surat tersebut akan bergulir negatif dan penuh rasa amarah. Hal tersebut bisa dimaklumi. Sebab, istri baru dari mantan suami Curry ini akan menjadi ibu tiri anak perempuannya yang masih berusia 14 tahun. 

“Aku berani bertaruh bahwa saat seorang wanita menjadi ibu adalah hari di mana dia melahirkan bayinya. Tidak seperti kamu, yang menjadi ibu karena menikahi ayah dari putri kami,” tulis Curry. “Aku pun yakin, menjadi istri kedua dan ibu tiri bukan hal yang kamu rencanakan,” lanjutnya.
Curry mengakui bahwa dalam lubuk hatinya yang terdalam, dia menginginkan agar kelak mantan suaminya menikah dengan wanita yang memiliki penampilan tidak menarik, kepribadian yang kurang bersahabat, dan tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Namun, saat bertemu istri baru mantan suaminya, Ashley Parish (29),  dia mengaku merasa beruntung karena semua harapannya itu tidak terwujud.

Pasalnya, Parish merupakan seorang wanita dewasa yang menyenangkan, bersahabat, dan cantik. “Kamu (Parish) menerima keberadaan putri kami dari awal kamu bertemunya. Kamu juga memberikan cinta dan kasih sayang layaknya seorang ibu kandung. Kamu menyertakan putri kami di setiap keputusan hidup keluarga barumu, sehingga dia merasa diterima dan dicintai. Kamu menempatkan hubungan putri kami dan ayahnya sebagai prioritas. Hanya wanita pemberani dan berhati tulus yang mampu melakukan itu semua,” tulisnya.

Lalu, Curry menambahkan bahwa kelapangan hati Parish membuatnya merasa dihargai sebagai seorang ibu kandung. Sebab, Parish selalu berunding dan berdiskusi pada Curry mengenai keputusan-keputusan yang berpotensi memiliki pengaruh pada kehidupan anak perempuan semata wayang Curry.


 
GOOD HOUSE KEEPING Ashley Parish (29) dan putri dari Candice Curry di hari pernikahan Parish.
 

Curry menyatakan bahwa hubungan yang terjadi antara dirinya dan Parish, sungguh sangat jarang dan terbilang unik. Sebab, ibu kandung dan ibu tiri, kata Curry, umumnya selalu berselisih pendapat. Namun, kondisi yang demikian tidak terjadi pada mereka.

“Kamu adalah anugerah terindah,” tulis Curry tentang Parish.

Sikap bijak dan penuh kasih Parish, menurut Curry, merupakan refleksi seorang wanita yang seutuhnya.  Pada paragraf terakhir suratnya yang sangat menyentuh hati ini, Curry mengatakan bahwa sekarang putrinya memiliki empat orangtua yang sangat mencintai dan menyayanginya.
Kondisi ini, tulis Curry, merupakan sebuah kehidupan terbaik yang terjadi pada seorang anak setelah perceraian orangtua. Semuanya kian sempurna semenjak Paris hadir dalam kehidupan mereka.
Surat pun berakhir dengan kalimat pujian terhadap Parish. “Kamu adalah wanita yang sangat berharga, kamu adalah sosok wanita yang cantik luar dan dalam,” tulisnya.

Related Posts