Tanda - Tanda Kiamat Yang Nampak Di Karawang, Bagaimana Menurut Kamu??

shares |


Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat memandang serius adanya sepasang bocah berfoto mesra di atas ranjang. Apalagi foto itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Sekretaris Umum MUI Jawa Barat Rafani Achyar mengatakan, hal itu merupakan tanda-tanda kiamat. Sebab, kedua bocah itu tak malu mengumbar hal tak senonoh seperti itu.

"Kalau ditinjau dari perspektif agama Islam, ini satu masa yang disinyalir sebagai tanda-tanda kiamat. Tandanya itu semakin merajalelanya perzinahan. Ini kan jelas kebebasan perzinahan," kata Rafani kepada Okezone, Jumat (4/3/2016).

Dijelaskannya, perzinahan yang dimaksud bukan hanya sebatas badan berhubungan seksual. Sebab, dalam Islam kategori zinah sangat ketat. Bahkan, pandangan laki-laki terhadap perempuan secara berlebihan bisa masuk dalam kategori zinah.

"Jadi, kalau kembali pada pemahaman agama, saya yakin ini tanda-tanda kiamat. Apalagi sekarang zinah itu sudah semakin meluas. Bukan hanya beda jenis, sekarang sesama jenis juga melakukan perzinahan," jelasnya.

Hal itu yang melatarbelakangi Rafani meminta pemerintah dan semua pihak terkait untuk melakukan tindakan tegas pada dua bocah itu. Dalam saat bersamaan, pembinaan dan pengawasan pun harus ditingkatkan agar hal serupa tidak terjadi lagi.//okezone//

Related Posts