Perpeloncoan Mahasiswa dengan Adegan Seks Guncang Kampus AS

shares |

Perpeloncoan Mahasiswa dengan Adegan Seks Guncang Kampus AS

Pihak Universitas Indiana terguncang dengan skandal adegan seks dalam perpoloncoan mahasiswa. Universitas itu akhirnya mengeluarkan puluhan mahasiswanya yang terlibat dalam skandal asusila itu.

Para mahasiswa yang terlibat itu merupakan anggota komunitas persaudaraan Alpha Tau Omega (ATO). Komunitas ATO di kampus tersebut juga telah dibekukan.

Skandal yang memalukan Universitas Indiana itu terbongkar berkat video yang diunggah di media sosial. Dalam video itu, seorang mahasiswa melakukan adegan seksual dengan mahasiswi korban perpeloncoan.

Saat adegan asusila itu berlangsung, sekelompok mahasiswi yang juga korban perpeloncoan menari tanpa busana dan ditonton banyak mahasiswa. Alasan para mahasiwa, kegiatan itu untuk menghibur mereka.

Menurut laporan Daily Mirror video perpeloncoan memalukan itu berdurasi 30 detik. Video pertama kali diunggah ke situs Reddit, di mana mana seorang pengguna media sosial itu mengklaim sebagai wanita itu dipaksa menari tanpa busana oleh komunitas ATO.

Rekaman video itu belum secara resmi dikonfirmasi pihak Universitas Indiana. Tapi, pihak kampus melalui akun Twitter resminya menegaskan komunitas ATO di kampus tersebut telah dibekukan.

“Kampus kami berkomitmen untuk menjaga budaya,” bunyi tweet pihak Universitas Indiana. ”Alpha Tau Omega (ATO) dibekukan segera, menunggu penyelidikan atas tuduhan perpeloncoan,” lanjut pihak kampus.

CEO ATO National, Wynn Smiley, dalam sebuah pernyataan mengecam skandal pereloncoan oleh para mahasiswa anggota ATO di Universitas Indiana. ”Kantor Nasional ATO mencabut dan menutup Delta Alpha di Universitas Indiana setelah rilis video yang sangat tidak pantas dan vulgar,” ujar Smiley yang dilansir Jumat (9/10/2015). // sindonews //

Related Posts