Kecepatan Internet Indosat di Balikpapan Capai 20,5 Mbps

shares |

Kecepatan Internet Indosat di Balikpapan Capai 20,5 Mbps - Memperluas layanan jaringan yang cepat dan stabil, Indosat terus melakukan berbagai pemabaruan jaringan di 23 kota di Tanah Air. Kali ini, giliran Balikpapan menjadi target selanjutnya, Indosat menghadirkan jaringan baru tersebut bagi masyarakat Balikpapan.

Modernisasi jaringan Indosat dilakukan dengan menerapkan teknologi U900 dan DC-HSPA+, yang diklaim mampu memberikan kecepatan maksimal hingga 42 Mbps dengan kualitas sinyal bagus, baik indoor maupun outdoor. Setelah Balikpapan, Indosat berjanji akan terus melanjutkan program modernisasi jaringan ini di berbagai kota lainnya di Indonesia.

“Kami berharap dengan dukungan jaringan baru ini akan membuat kegiatan komunikasi mereka semakin mudah, nyaman, cepat dan stabil. Komitmen kami memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan seluruh layanan Indosat, khususnya bagi masyarakat Balikpapan,” demikian disampaikan Arno, Head of Region Kalimantan, Selasa (17/5/2015).

Di Balikpapan, Indosat juga melakukan serangkaian uji jaringan alias drive test untuk membuktikan kualitas jaringan baru Indosat benar-benar mampu menghadirkan kecepatan berinternet maksimal. Hasilnya, kecepatan internet maksimal Indosat mencapai 20,5 Mbps dan kecepatan download rata-rata mencapai 5,9 Mbps.

Pengujian kualitas suara juga dilakukan saat drive test dengan mencoba fitur HD Voice. Fitur HD Voice memungkinkan pelanggan Indosat mendapatkan pengalaman menikmati kualitas layanan suara yang jernih, jelas, dan seolah tanpa jarak.

Related Posts