5 Pertanyaan Tak Seharusnya Ditanyakan Pada Orang Yang Mencintai Anda

shares |


Bontang ekspos -  Berbicara mengenai cinta dan kekasih, ada banyak hal yang bisa diceritakan darinya mulai dari perasaan senang hingga perasaan kecewa bahkan sakit hati mendalam. Ketika seseorang jatuh cinta, tidak jarang orang tersebut akan merasa bahagia tetapi juga cemas, khawatir dan bimbang.
Siapapun tentu percaya bahwa cinta merupakan suatu hal yang cukup membingungkan. Cinta bisa membuat perasaan cemas, khawatir dan bahagia muncul dalam waktu bersamaan. Meski membingungkan, usahakan untuk selalu percaya dengan orang yang mencintai Anda dan hindari bertanya beberapa hal yang harusnya tak perlu ditanyakan.
Ketika Anda tetap memaksa untuk mempertanyakan hal ini, bisa jadi pertanyaan Anda justru akan merusak cinta yang telah coba dibina. Dilansir dari lamanelitedaily.com, inilah 5 pertanyaan yang tak seharusnya Anda tanyakan pada orang yang mencintai Anda. Karena, tanpa bertanya, bisa dipastikan Anda bisa tahu dengan sendirinya jawaban dari pertanyaan tersebut.

Apakah Anda Mencintaiku?

Pertanyaan pertama yang tak seharusnya Anda tanyakan pada orang yang mencintai Anda adalah 3 kata ini. Siapapun tentu yakin bahwa pertanyaan ini sangat penting dan perlu untuk ditanyakan. Namun ingat, ketika Anda terlalu sering bertanya tentang hal ini pada orang yang cinta Anda, bisa jadi ia akan bosan dan menjadi meragukan cinta Anda padanya.
Dengan bertanya hal ini, si dia akan berpikir bahwa Anda kurang mempercayai perasaannya terhadap Anda. Ketika seseorang mencintai Anda dengan tulus dan sejati, tanpa dipertanyakan ia akan menunjukkan dan membuktikan bahwa ia benar-benar cinta Anda. Dan Andapun tentu bisa merasakan cinta yang ia berikan pada Anda.

Apakah Saya Membuat Anda Bahagia?

Tanpa harus mempertanyakan hal ini, tentu Anda bisa merasakan apakah si dia bahagia dan senang saat dekat dan bersanding dengan Anda. Seseorang yang benar-benar dan tulus mencintai Anda akan terlihat bahagia, merasa dihargai dan merasa berarti.
Ketika seseorang bahagia saat bersama Anda, ia juga tidak akan sungkan untuk selalu tersenyum, nyaman dan tertawa bersama Anda. Orang yang benar-benar cinta Anda tak akan pernah merasa terbebani karena telah memiliki Anda. Sadar atau tidak, kebahagiaan orang yang cinta Anda akan terlihat dengan sendirinya tanpa ditanyakan terlebih dahulu oleh Anda.

Apakah Saya Layak Untuk Anda?

Bisa dipastikan, setiap hubungan akan selalu dihadiri oleh perbedaan. Karena perbedaan inilah, cinta justru akan semakin indah dan sempurna. Percayalah, Tuhan menciptakan setiap pasangan untuk saling melengkapi satu sama lain. Hindari beranggapan bahwa Anda atau pasangan tidak layak untuk satu sama lain.
Layak atau tidak, ketika cinta telah disatukan, hal tersebut bisa menjadi indah dan menyenangkan. Orang yang benar-benar mencintai Anda tak akan memandang Anda dengan sebelah mata. Apapun dan bagaimanapun kondisi Anda, bisa dipastikan ia akan menganggap Anda layak dan berhak memiliki hatinya.
Apakah Kita Akan Memiliki Hubungan Lebih Jauh?
Tanpa bertanya tentang hal ini, orang yang benar-benar mencintai Anda akan memberikan jawaban tentang kelanjutan hubungan kalian berdua. Seseorang yang tulus mencintai Anda akan membawa Anda kepada hubungan yang lebih jauh dan lebih serius. Karena ia menghargai dan menghormati Anda, dalam hati dan pikirannya, ia telah memiliki rencana indah di masa depan bersama Anda.
Rasa cinta yang besar dan tulus, bisa dilihat dari bagaimana ia memperlakukan dan memperkenalkan Anda kepada keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitarnya. Orang yang benar-benar tulus mencintai Anda, dengan terbuka dan senang hati ia akan mengajak Anda mengarungi hubungan yang lebih serius yakni pernikahan dan membina rumah tangga bersama, bahkan ketika Anda tak pernah mempertanyakan rencana ini padanya.

Apakah Anda Peduli Dengan Masa Laluku?

Percayalah, ketika seseorang memilih Anda menjadi seorang yang istimewa dan spesial baginya, ia akan menerima  apapun dan bagaimanapun masa lalu Anda. Seburuk apapun Anda di masa lalu, ketika seseorang benar-benar tulus mencintai Anda, ia akan menerima dengan ketulusan.
Mengingat masa lalu yang kelam, tak hanya membuat orang yang cinta Anda sedikit kecewa, hal ini juga bisa membuatnya berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan lebih serius pada Anda. So, usahakan untuk tidak mengingat masa lalu dengan orang cinta Anda. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk menatap masa depan yang lebih baik dan lebih mantap.
Ladies, itulah 5 pertanyaan yang tak seharusnya ditanyakan pada orang yang cinta Anda. Tanpa Anda mempertanyakan pertanyaan tersebut padanya, pada dasarnya Anda sudah bisa mengetahui jawabannya dengan merasakan dan melihat ketulusan yang ia berikan pada Anda. Semoga kita selalu dikaruniai seseorang yang sayang dan mencintai kita dengan tulus serta setia. :)

Related Posts