4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Pasutri Sebelum Tidur untuk Menambah Kemesraan

shares |


Hayo ngaku, Sahabat Ummi sebelum tidur biasanya ngapain? Saking capeknya dengan rutinitas harian, jangan-jangan langsung limbung begitu melihat kasur? Pasangan sedang ngapain, tak ambil pusing.
Atau jangan-jangan menjelang tidur masih asyik pegang gadget? Masih ngurusin pekerjaan? Hmm... Coba deh lakukan 5 kegiatan ini bersama pasangan sebelum tidur malam, in syaa Allah bisa menambah kemesraan.
1. Pijit-pijitan
Ini kegiatan mantab banget, dipijat pasangan dengan menggunakan minyak zaitun beraroma terapi bisa membuat badan rileks.
Suami jangan memonopoli! Setelah dipijat harus mau gantian memijat istri. Pekerjaan istri di rumah tak kalah melelahkannya looh...
2. Salon-salonan
Tak kalah dengan pijat memijat, salon-salonan juga bisa mengembalikan kondisi yang fresh, terutama untuk wajah.
Caranya cukup dengan menyiapkan milk cleanser dan penyegar, ratakan ke wajah pasangan dengan cara pijat ke arah atas selama beberapa menit, bilas dengan membasuhkan spons atau handuk kecil yang sudah dibasahi air hangat, kemudian tutup dengan air penyegar. 
Bisa juga kegiatan ini ditambah dengan totok wajah, kemudian scrub atau pemakaian krim malam, wuiihh... Buat suami yang ngakunya mendambakan istri selalu cantik dan segar harus praktek.
3. Curcol
Curhat sebelum tidur, apa yang terjadi hari ini, masalah apa yang teratasi hari ini, in syaa Allah akan menambah keakraban dan membuat pasutri bisa tambah mengenal dan memahami satu sama lain.
4. Baca buku atau majalah bersama
Siapa yang ingin anak pintar dan banyak ilmu? Awali dari diri sendiri! Baca buku atau majalah (apalagi majalah ummi) bersama pasangan in syaa Allah bisa memperkaya wawasan.
Demikianlah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan pasutri bersama-sama sebelum tidur malam, semoga bermanfaat dan bikin makin lengket dengan pasangan.
Foto ilustrasi: google

Related Posts