Kriminolog: Media Sudah Terlanjur Hakimi Jessica dalam Kasus Mirna

shares |

Kasus Mirna
Kriminolog dari Universitas Indonesia (UI), Eko Haryanto menyayangkan berbagai opini atau gambaran yang selama ini berkembang tentang Jessica Kumala Wongso (27 tahun).

Berbagai opini yang berkembang, lanjutnya seperti Jessica yang mempunyai hubungan sejenis dengan Mirna, kemudian cinta segitiga antara Jessica, Mirna dan suaminya. Dan yang paling menyudutkan, adalah opini bahwa Jessica benar-benar pelaku pembunuhan Mirna.

"Dia (Jessica) pernah bekerja di perusahaan kimia. Coba buktikan di perusahaan kimia itu, apakah selalu ada sianida," katanya kepada Republika.co.id, Selasa (2/2).

Menurut Eko, selama ini tuduhan yang dialamatkan kepada Jessica, justru menghakimi yang bersangkutan sebelum ada fakta. "Itu kan seolah-olah semua orang digiring (menghakimi) ke Jessica," jelasnya.

Hal Aneh yang diakui Jessica Wongso tanya Adakah Dokter di Mall ? - Kasus Mirna

Dikirim oleh Bontangers pada 2 Februari 2016


Sebelumnya, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan, tidak menemukan bekas luka atau iritasi akibat sianida di kulit Jessica Kumala Wongso. Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik yang dilakukan pascapenangkapan Jessica tidak ditemukan adanya bekas-bekas yang diduga akibat sianida.
Via : Republika.co.id


Pembaca Mimik Wajah Sebut Jessica Sembunyikan Sesuatu

Dikirim oleh Bontangers pada 2 Februari 2016

Related Posts