Kereeennnn, Pesan Go-Jek Kini Bisa lewat Line

shares |

Kereeennnn, Pesan Go-Jek Kini Bisa lewat Line

Line mengumumkan kerja samanya dengan Go-Jek untuk menghadirkan layanan bisnis terbaru, Line Business Connect. Kolaboraasi ini memungkinkan untuk memesan Go-Jek melalui aplikasi Line.

"Kerja sama ini menarik. Kita ingin menggabungkan kebiasaan orang Indonesia yang gemar menggunakan aplikasi messenger dengan pengalaman menggunakan Go-Jek," ujar Direktur Senior Komunikasi Global, Line Corporation, Brian Lee saat pengumuman kerja sama Line dan Go-Jek di Jakarta, Rabu (3/2).

Mulai sekarang, para pengguna smartphone yang memiliki aplikasi Line bisa langsung memesan layanan Go-Jek melalui Line. "Ini tentu akan semakin memudahkan para pengguna Line maupun Go-Jek. Kami berharap ini dapat memperlancar bisnis yang sudah terbangun. Ini juga merupakan pertama kalinya Line melakukan layanan O2O (online to offline)," terangnya.

Selain itu, kerja sama itu juga diharapkan akan memberikan banyak manfaat kepada para mitra bisnis baik dari kalangan UKM ataupun enterprise. Sehingga mereka dapat semakin mengembangkan model bisnisnya.

"Selama ini Go-Jek sudah dikenal baik oleh masyarakat, mitra Go-Jek juga sudah banyak, kami optimis ini akan memberi manfaat bagi mereka, termasuk untuk masyarakat," kata Brian.

CEO Go-Jek Nadiem Makariem menambahkan, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru. Tentunya akan memudahkan para pengguna Line dan Go-Jek.

"Kini seluruh pengguna Go-Jek yang memiliki aplikasi Linebisa memesan langsung layanan Go-Jek dari aplikasi Line. Ini tentunya akan melahirkan layanan yang lebih baik bagi pengguna kami," tuturnya.

Sebagai informasi, saat ini pemesanan Go-Jek melalui Line masih terbatas hanya untuk layanan Go-Ride. Sementara layanan Go-Jek lainnya masih dibicarakan kedua pihak.

Selain itu, untuk layanan free call pada Line juga belum bisa digunakan untuk menelpon driver setelah melakukan order. Jadi saat ini masih menggunakan sambungan biasa.

Related Posts