Menghebohkan! Penampakan ‘Tangan Tuhan’ Muncul Di Langit Portugal, Inilah Penampakannya

shares |


Manusia diciptakan oleh Tuhan untuk menyembahnya dan Cara manusia untuk berkomunikasi dengan Tuhan adalah dengan beribadah atau berdo’a. Manusia yang tidak patuh akan perintah dan larangan Tuhan maka dia akan berdosa. Lalu, penampakan di Portugal ini apakah pertanda akan marahnya Tuhan karena manusia banyak melakukan dosa? Inilah penampakan 'Tangan Tuhan' yang sempat menghebohkan Netizen.


terlihat sebuah bentukan awan yang langka di langit pulau Madeira, Portugal. Saking menakjubkannya, fenomena ini bahkan disebut sebagai "Tangan Tuhan" oleh orang-orang. Awan tersebut terlihat pada Senin 25 Januari 2016 waktu setempat. Warga lantas berkumpul untuk melihat fenomena ini. Tidak sedikit pula yang memotret kemudian mengunggahnya di jejaring sosial.

Seorang blogger cuaca, Rogerio Pacheco, merasa begitu beruntung bisa melihat awan unik itu ketika orang-orang berangkat kerja di jam sibuk pagi hari. Hasil jepretannya kemudian beredar setelah Pacheco mengunggah ke blog pribadinya. “Begitu aku melihat langit, aku langsung tertarik dan mengambil kamera untuk mengabadikannya,” ujar Pacheco seperti dikutip dari Dailymail.

Jika diperhatikan, gumpalan awan dalam foto di atas memang memiliki bentuk yang unik, seperti kepalan tangan raksasa yang membelah langit. Dinding awan ditimpa cahaya matahari, membiaskan warna oranye cerah. Sekilas memandang, awan tersebut tampak seperti tangan yang berpijar karena jilatan api.


Ketika Pacheco mengunggah foto hasil jepretannya, gambar itu langsung menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak pengguna internet. Selain disebut dengan fenomena 'Tangan Tuhan', ada juga yang berkomentar kalau awan itu tampak seperti komet dari video game Final Fantasy.

Bagaimana menurutmu? Apakah ini hanya fenomena alam biasa ataukah menjadi pertanda dan pengingat bagi manusia? Semoga Artikel ini bermanfaat.

Sumber: ceritadanmitos

Related Posts