Google Street View Muter2 Kota Bontang

shares |

Belakangan ini dalam beeberapa hari ini, masyarakat bontang di kejutkan oleh adanya Mobil Google Street View yang hampir tiap jam menit hilir mudik keluar masuk jalanan di Kota Bontang. Tidak hanya jalan jalan utama , tapi Mobil Google Street View ini juga hilir mudik dan keluar masuk ke kompleks perumahan.

Sebuah akun Facebook Novitasari berhasil merekam aktifitas Mobil Google Street View ini ketika melakukan aktifitas di sekitaran BTN PKT Bontang. Mobil Google View yang di lengkapi peralatan Pemetaan ini keluar masuk gang di Kompleks perumahan Karyawan Pupuk Kaltim itu.





Google Street view muter2 BTN Pkt
Posted by Novitasari on 27 Oktober 2015

Mobil yang di gunakan oleh Team Google Street View adalah Mobil jenis SUV Chevrolet Captiva, yang tentu saja merupakan Mobil Amerika.Mobil Captiva ini tentu saja di lengkapi oleh peralatan Canggih guna Melakukan Tugas pemetaannya.Kamera 360 derajat yang canggih itu telah dilengkapkan kedalam mobil tersebut yang digunakan untuk memotret daerah sekitar yang sangat terpencil. Daerah yang sangat terpencilpun akan dilalui oleh mobil tersebut demi kelancaran pembaruan google maps yang digunakan setiap orang jika dalam berpetualang diluar kota.

SO, Buat Kamu Warga Bontang.... ini Saatnya NARSIS di Depan Teras sambil menunggu Kedatangan Mobil Google Street View. EH, iya Jangan Lupa Bawa Spanduk Besar atau apalah bisa Juuga Akun FB kamu atau Akun Twitter Kamu , kan skalian Promosi Gratis kalau masuk ke Google Street View. Eh, Bisa Juga lho Foto FOto Produk jualan kamu...

Related Posts