Twitter, Media Paling Mudah Jalani Bisnis Esek-esek

shares |

Tidak DI Jakarta maupun Bandung, Bisnis online via twitter sedang marak dan ngetrend terjadi. Banyak pelaku bisnis mulai dai jual kue, jual tiket, jual fashion, dan segala jenis bisnis kini mulai merambah ke Twitter. Ini karena memang Twitter dalah sarana GRATIS dan tentunya sangat efektif untuk promosi. Hanya dengan memiliki sebuah akun twitter kita sudah bisa mempromosikan segal;a bentuk bisnnis yang kita miliki. Tak terkecuali Bisnis Esek Esek. Bisnis yang belakangan ini mulai di sorot dan bahkan seperti kita ketahui, seperti lokalisasi terbesar di surabaya yang juga di tutup Tentunya mereka para pelau juga akan memeutar otak untuk terus eksis.

Polda Metro Jaya membuat tim khusus untuk memberantas bisnis prostitusi online. Tim khusus ini bertugas untuk patroli cyber dengan mengungkap sejumlah akun yang ditengarai melakukan praktik prostitusi online.

"Dari Subdit Jatanras Polda Metro, khususnya unit vice control sudah kami bentuk untuk membongkar jaringan prostitusi online ini," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, di Mapolda Metro Jaya. Jumat 24 April 2015.

‎Herry menjelaskan, media sosial Twitter saat ini sudah menjadi sarana yang digunakan para pelaku prostitusi untuk menjajakan jasa esek-esek.

"Banyak sekali pelaku prostitusi yang menawarkan jasanya di Twitter. Yang sudah kami searching saja ada ratusan, mungkin bisa ribuan," jelasnya.

Herry juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan cyber patrol untuk mencari pelaku prostitusi online dan beberapa di antara pelaku prostitusi tidak berdiri sendiri.

"Ada beberapa di antaranya pelaku prostitusi yang tidak berdiri sendiri, artinya ada germonya," kata Herry.

Related Posts