Google Segera Rilis Google Glass Versi Kedua

shares |

Google sudah menghentikan pembuatan Google Glass Explorer Edition. Meskipun begitu, mereka tetap bersikeras bahwa Google Glass akan muncul di pasar.

Mereka bahkan telah menunjukkan Tony Fadell, CEO Nest, untuk mengepalai divisi pembuatan Nest. Walau belum diketahui kapan pastinya Google Glass akan kembali muncul di pasar, tetapi salah satu mitra Google dalam pembuatan Glass mengatakan bahwa Glass tidak lama lagi akan kembali muncul di pasar.

Berdasarkan laporan Wall Street Journal, Massimo Vian, CEO dari Luxoticca, perusahaan pembuat kacamata asal Italia, mengatakan bahwa Glass generasi kedua sebentar lagi akan dirilis. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Luxoticca akan meneruskan kerja sama mereka dengan Google untuk memastikan Glass memiliki desain yang penuh gaya.

"Google mulai memikirkan ulang tentang konsep dari versi ketiga dari Glass," kata Massimo dalam sebuah pertemuan para pemegang saham. "Yang Anda lihat sebelumnya adalah versi pertama. Dan sekarang kami sedang membuat versi kedua."

Masih belum jelas apa maksud Massimo saat dia mengatakan Google berencana untuk merombak konsep dari Glass generasi ketiga mengingat saat ini Glass generasi kedua bahkan belum diluncurkan. Satu hal yang pasti adalah Luxoticca tampaknya akan terus membantu Google dalam hal desain dari Glass.

Luxoticca dikenal karena beberapa merek buatannya seperti Oakley dan Ray-Ban. Jika Luxoticca berhasil membuat desain Glass menjadi lebih menarik, mungkin akan ada lebih banyak orang yang tertarik untuk membeli Glass versi kedua. (theverge) ::Metrotvnews.com::

Related Posts