Duo Srigala Merajai Pencarian Minggu Ini

shares |

Wuzzz.. Duo Srigala makin bikin jantung dag dig dug. Di berita sebelah ada berita mengenai Duo Srigala yang di hujat netizen karena goyang seronok nya. Goyang dribel nya membuat netizen mengeluarkan berbagai keluh kesahnya. Ada yang mengumpat ada yang mencaci...dan tidak sedikit yang hanya menelan ludah.Duh! Duo srigala ini bikin iman makin mengecil ajah.

Video Dua Serigala (ada pula yang menyebut Dua Serigala) kini tengah hot di pencarian Youtube. Dua cewek seksi yang menurut diskripsi video bernama Safitri Pamela dan Ovi Sovianti mempamerkan kebolehan mereka tatkala begoyang dangdut dan aksi video lipsing.

Bagi para Youtuber, hebohnya video Duo Srigala ini juga menjadi rejeki tersendiri. Menelusuri satu per satu video Goyang Heboh Duo srigala ini cukup membuat gunardi.info iri. Ada beberapa video yang di Upload sekitar 6 bulan yang lalu dan sudah menembus 700 ribu view. Wooooww, ketika video itu sudah terpasang Iklan Google Adsense, bisa di bayangkan berapa $$ yang di dapat oleh Youtuber pengupload video seronok itu.

Pengalaman saya sendiri, swempeet dulu mengikuti Trends Di Google Trends dan di ikuti action Upload Video ke youtube dengan 200 ribnu view sudah bisa mendapatkan hampir 100 $ untuk 1 video yang di upload.Tapi entah kenapa saya tidak mendapatkan momentum untuk Upload Video Duo Srigala ini. Jangankan upload , untuk Download VIdeo Hot Duo Srigala ini sajah saya belum sempet.

Baidewai kamu termasuk netizen yang mana? kalo aku sech cuma bisa Menelan Ludah.... daripada kamu ikut ikutan menelan ludah, Tonton ajah Video Terbaru Duo Srigala Berikut....Kamu juga bisa donlot Video Hot Duo Srigala ini melalui Youtube Search tentunya Browser kamu sudah terinstall add ons Youtube downloader.

Bahkan Video Di bawah ini Sudah lebih 1 juta view....Mengerikan ya


Related Posts